Casablanca pada Anggaran

Bagi mereka perjalanan-orang yang kelaparan di luar sana berusaha untuk mengocok pergi pada petualangan lain, tapi tidak punya dana untuk melakukannya, anda akan terkejut melihat seberapa murah itu adalah untuk mengalami Maroko saat ini. Bahkan lebih dari itu, di Casablanca untuk beberapa hari bisa menjadi jawaban untuk mereka yang berlibur doa.

Berdiri sebagai kota terbesar di Maroko, Casablanca yang memiliki berbagai macam objek wisata menarik untuk dikunjungi. Namun, hal ini umumnya dianggap sebagai titik masuk utama ke negara, dan memiliki bandara internasional yang melayani beberapa penerbangan murah, sehingga mudah untuk menemukan harga tiket pesawat ke kota dari berbagai kota di Eropa.

Murah Casablanca hotel tersebar di seluruh kota. Banyak atraksi utama terletak di kota yang mudah dijangkau dari hotel, termasuk perbelanjaan yang terkenal kabupaten di Maroko yang benar-benar unik budaya sama sekali. Sebuah Casablanca paket wisata dapat menjadi pilihan terbaik bagi wisatawan yang ingin menghemat uang. Transportasi, akomodasi, dan perjalanan ke berbagai pasar, kuil, dan struktur sejarah dapat diatur pada harga yang serendah mungkin.

Namun, pengunjung yang ingin menikmati budaya Casablanca dan tidak berakhir sampai benar-benar pecah dapat fokus liburan mereka di sekitar pusat kabupaten kota. Ada lebih dari setengah lusin area perbelanjaan utama di Casablanca, dan meskipun mereka tidak terkenal karena bakat mereka dan kegembiraan seperti kota Marrakech, pengunjung masih bisa menikmati suasana dan daya tarik dari obyek wisata ini.

Dua lebih lanjut ‘budaya asli’ pasar (pasar terbuka) adalah Old Medina Market dan Derb Ghraleef souq. Kedua tempat ini berada di daerah utara kota, dekat dengan banyak hotel. Old Medina jauh lebih bersih dari Derb Ghraleef, dan ada sedikit lebih banyak ruang untuk bergerak di sekitar. Di sini, pengunjung akan dapat membeli souvenir dalam bentuk kerajinan, tapi di Derb Ghraleef, menu terdiri dari produk fashion, furniture, ponsel, dan buku kedua tangan.

Old Medina adalah jauh lebih ‘turis’ spot, karena pengunjung tidak akan menemukan souvenir atau tradisional Maroko kerajinan di Derb Ghraleef. Namun demikian, keduanya adalah tempat yang sempurna untuk menikmati sensasi tawar-menawar. Tawar-menawar harga produk adalah cara hidup di pasar. Kata-kata aturan: jangan pernah membayar harga pertama tukang atau pedagang memberi anda. Itu selalu jauh di atas harga pasar. Bahkan jika pengunjung memutuskan untuk tidak membeli apa-apa, itu masih layak mengunjungi tujuan ini untuk pesta budaya yang bergemuruh di dalam gang-gang dan kios-kios pasar.

Tawar-menawar adalah suatu bentuk seni. Hal ini dapat cukup sulit pada awalnya untuk masuk ke dalam budaya dan ritme tawar-menawar harga, tapi setelah beberapa latihan, bertindak lebih tenang dan menyenangkan. Ketika bernegosiasi, perlu diingat bahwa pemilik warung yang sangat baik pada apa yang mereka lakukan. Beberapa dari mereka telah melakukan hal itu sejak mereka bisa bicara! Tetap tenang sepanjang ‘cobaan’, tetap sabar, dan ingat, semua tentang pengalaman.

Jika tawar-menawar hanya tidak untuk anda, maka jangan khawatir…ada banyak tempat-tempat lain untuk berbelanja untuk otentik Maroko barang. Satu – Eksposisi Nationale d’Artisanat adalah sebuah kompleks yang memiliki beberapa lantai dari kerajinan dan seni. Toko-toko yang benar-benar penuh sesak dengan barang-barang. Para pedagang di sini kurang agresif dari pasar, dan harga di sini umumnya mengatur. Lain tenang-toko atau tempat Quartier Habous, yang terletak di selatan Casablanca utama daerah wisata. Mirip dengan Eksposisi Nationale d’Artisanat, Quartier Habous yang jauh lebih santai, dan penonton tidak akan dilecehkan oleh penjual. Ini adalah tempat yang ideal bagi wisatawan untuk mengambil waktu mereka, dan pergi pada kecepatan mereka sendiri.

Lek Boonlert adalah seorang editor dan isi resensi DirectRooms dan bertanggung jawab untuk semua Casablanca Hotel konten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *